Menikmati secangkir Kopi di Temas River Park


Saat ini, minuman kopi telah menjadi salah satu minuman yang paling populer di seluruh dunia. Bukan hanya sebagai minuman peregangan yang dapat membuat tubuh menjadi lebih segar, kopi juga dianggap dapat meningkatkan produktivitas dan memperbaiki suasana hati. Menikmati secangkir kopi di tempat yang nyaman dan menenangkan tentu akan membuat pengalaman minum kopi lebih menyenangkan.


Pada kesempatan ini kita akan mengulas tempat ngopi  benar - benar special  berbeda dari biasanya dimana rutinitas ngopi biasanya dilakukan di cafe - cafe dengan ciri khas masing - masing. Adalah Temas River Park tempat ngopi di alamterbuka dimana sebetulnya tempat  ini bukanlah sebuah coffeeshop melainkan tempat wisata camping keluarga  namun juga menyediakan kopi untuk di nikmati. 


Suasana mirip seperti di hutan ditambah dengan  nyanyian burung liar dan derasnya suara air peusangan adalah ciri khas utama dari Temas River Park yang bisa membuat kita lupa bahwa tetes kopi terakhir yang terletak di meja batu alami  telah habis sehingga harus di pesan lagi dan lagi. Tidak bisa di pungkiri bahwa segelas kopi dan alam terbuka merupakan perpaduan yang sangat rugi untuk di lewatkan begitu saja tanpa datang untuk menikmatinya. 


Sembari menikmati kopi di tepi sungai terutama pada siang hari sesekali kita akan disuguhi dengan melintasnya para penikmat wisata arung jeram tepat berada di depan mata, sungguh sebuah pemandangan yang membuat kita ingin berlama - lama menikmati segala keindahan dan kenyamanan yang di suguhkan Temas River Park sehingga kita bisa lupa entah sudah berapa gelas kopi yang di nikmati. 

Menikmati kopi pada malam hari di Temas River Park juga tidak kalah menarik karena ngopi sambil duduk di perapian di tepi sungai dengan cemilan ubi bakar sungguh nikmat yang tiada duanya. Tidak perlu khawatir  dengan rasa ngantuk yang datang tiba - tiba di tengah malam hari karena Temas River Park telah menyediakan tenda - tenda untuk merebahkan badan sembari menikmati mimpi indah di tepi sungai peusangan. 


Buat para coffee lover yang ingin menikmati kopi di alam terbuka maka tidak salah kiranya  berkunjung ke Temas River Park yang lokasinya berada di perbatasan Kampung Uning dan Jurusen, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, Provinsi Aceh. 

Posting Komentar untuk " Menikmati secangkir Kopi di Temas River Park"