Taruken Cafe Tempat Ngopi Santai


Taruken Cafe memang pantas dijadikan pilihan untuk para traveler atau coffee lover yang membutuhkan tempat nyaman dan tenang untuk menikmati kopi. Tak hanya menyajikan suasana yang asri, Taruken Cafe juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai untuk para pengunjung.

Suasana yang tenang dan jauh dari kebisingan akan sangat menenangkan bagi para pengunjung yang ingin menikmati kopi sambil bersantai atau sekadar membaca buku. Jangan lewatkan pula keindahan Kebun kopi yang tersedia di bagian belakang Taruken Cafe Pemandangan yang menyegarkan dan hijau akan menciptakan nuansa yang nyaman dan damai.

Selain memiliki kebun kopi mini , Taruken Cafe juga dilengkapi dengan area parkir yang luas sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir dan dapat memarkir kendaraannya dengan aman dan nyaman.

Taruken Cafe bukan hanya tempat yang nyaman untuk menikmati kopi, namun juga strategis karena terletak di jalan lintasan menuju pantan terong, tepatnya di desa Tensaren Bebesen Aceh Tengah. Pantan terong sendiri merupakan salah satu destinasi wisata populer di Dataran Tinggi Gayo yang wajib dikunjungi. Para pengunjung dapat menikmati keindahan alam dataran Tinggi Gayo serta pemandangan kota Takengon dari ketinggian yang memukau.

Dengan lokasi yang strategis dan suasana yang nyaman dan damai, Taruken Cafe merupakan tempat yang tepat untuk bersantai, menikmati kopi, dan menikmati keindahan Dataran Tinggi Gayo. Tidak hanya itu, Taruken Cafe juga menjadi tempat yang cocok untuk bertemu dengan kerabat atau rekan bisnis dan melakukan obrolan santai sambil menikmati secangkir kopi. Dengan harga yang terjangkau, pengalaman yang menyenangkan di Taruken Cafe tentu saja tak akan terlupakan.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai varian kopi seperti espresso, black kopi, latte, cappuchino dan lain - lain serta berbagai minuman non kopi. Selain itu, pengunjung juga dapat memesan berbagai makanan guna melengkapi acara ngopi

Pengalaman begitu lengkap dalam satu tempat, membuat Taruken Cafe wajib menjadi pilihan bagi para pecinta kopi dan traveler atau siapa saja yang mencari tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati pemandangan yang indah.

Menurut sang owner Marjan ke depan Taruken Cafe juga berencana membuat homestay di samping penginapan guna memenuhi kebutuhan para wisatawan yang berkunjung ke Takengon serta sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan pariwisata di Dataran Tinggi Gayo

Posting Komentar untuk " Taruken Cafe Tempat Ngopi Santai"