Menyegarkan Diri dengan Kopi Gayo di Rumah Nenek Cafe

Ngopi saat ini telah menjadi budaya untuk semua kalangan baik tua maupun muda. Selain membuat badan menjadi segar juga bisa meningkatkan kualitas silaturahmi karena melalui ngopi bareng saatnya bertemu dan bertatap muka dengan para sahabat atau sekedar melepas lelah dari segala aktivitas yang di lakukan setiap harinya. 

Buat para traveller bin coffee lover yang kebetulan sedang berkunjung ke Dataran Tinggi Gayo khususnya Takengon, kami kabarkan kepada mu tanpa dusta  salah satu coffeeshop yang pantas menjadi pilihan menikmati kopi Gayo bersama para sohib traveller yaitu Rumah Nenek Cafe keren kan namanya. Anda bisa bayangkan saat berkunjung ke rumah nenek suasananya pasti lebih bahagia dari pada berkunjung ke rumah mantan yang telah jadi keluarga juga. Percayalah!

Seluruh kopi yang di hidangkan juga tak perlu di ragukan karena kopi yang di sediakan asli Gayo yang di proses oleh para petani yang ada di Gayo tentu dengan standard specialty kopi dengan beberapa pilihan menu misalnya espresso, capuccino, Moccacino, sanger, Long Black, Es Kopi Aren juga terdia minuman non kopi. 

Lokasi yang tak jauh dari lintasan jalan  utama kota Takengon membuat suasana cafe ini cocok dijadikan tempat bersandar sementara melepas rasa lelah dari segala aktivitas seharian sembari menikmati secangkir kopi nambah juga tidak di larang. Rumah Nenek Cafe yang memanfaatkan rumah tinggal di ubah oleh ownernya Win Kurniadi menjadi sebuah cafe menambah suasana seperti di rumah sendiri.

Win Kurniadi sendiri sebetulnya seorang desain komunikasi visual alumni Sekolah Seni Rupa dan Desain Jogjakarta namun pandanganya berubah setelah bersentuhan dengan dunia kopi ketika ia kembali ke tanah tembuni (Tanah kelahiran) ia justru jatuh cinta dengan kopi sampai akhirnya memutuskan membuat sebuah cafe. 

Nah, bagi kamu yang sedang berkunjung ke Takengon dan ingin mencicipi kopi Gayo yang nikmat, jangan lupa mampir ke Rumah Nenek Cafe ya! Selain ngopi kamu juga bisa meroasting kopi di sini untuk di bawa pulang kereen kan. Jangan sampai melewatkan kesempatan mencicipi kopi asli dari salah satu daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia. Yuk, ngopi bareng di Rumah Nenek Cafe!


Alamat. Kampung Lemah Burbana Kecamatan Bebesen 

                Aceh Tengah. Peta

Posting Komentar untuk " Menyegarkan Diri dengan Kopi Gayo di Rumah Nenek Cafe"